Senin, 30 Maret 2015

Cahaya Dari Pelay Kemayo







in/Di balik tubuhnya memang imut dan sifatnya yang pemalu dan pendiam, siapa sangka dia memiliki kemampuan di luar dugaan. Dia adalah Aprilia Elta Babalo dan dia biasa dipanggil Balo.

Tercatat sebagai siswa PAUD Tangan Pengharapan Kampet tahun ajaran 2014/2015, anak kedua dari 3 bersaudara ini menunjukan kemampuan yang diatas rata-rata teman sebayanya, Meski sedikit pemalu, tetapi dalam belajar Balo cepat memahami apa yang diajarkan dan mengerjakan apa yang diperintahkan guru.

Cita-citanya yang mulia sebagai dokter dengan tujuan agar bisa menolong orang yang sakit membuat kami terharu karena di usia semuda itu dia sudah berpikir kelak ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

Semoga cita-citanya kelak dapat terwujud, sehingga benar menjadi Balo (dalam bahasa Dayak Benyadu artinya cahaya yang indah) yang penuh kemilau bagi Indonesia.

en/Behind her adorable body and her taciturn nature, no one would thought that she has a quite good intelligence. She is Aprilia Elata Babalo and people always call her Balo.

Recorded as a student of Tangan Pengharapan’s Kindergarten in Kampet for the academic year 2014/2015, the second daughter of 3 siblings shows she has above average intelligence among her peers. Though she’s little bit shy, but she can understand quickly the subjects taught and do what her teacher says.

Her noble goal as a doctor in order to help sick people makes us moved because in her young age, she already thinks of becoming useful to others.

We hope her goal come true so that she can be a real balo (beautiful light) that is full of sheen for Indonesia.